-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Kapolres Polman Hadiri Langsung Upacara Peringatan HUT Korpri ke-51

    Anggi - Admin 7
    29/11/22, 14:05 WIB Last Updated 2022-11-29T07:15:35Z

    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono Menghadiri upacara perongatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 dengan mengusung tema ASN Bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia tumbuh di halaman Setda Polewali Mandar, Selasa, (29/11/2022).

    Korpri merupakan wadah organisasi bagi pegawai republik Indonesia. Anggotanya bukan hanya pegawai negeri sipil (PNS), tetapi juga pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan.

    Upacara peringatan HUT Korpri Tingkat kabupaten polewali mandar digelar dengan sederhana, namun tetap khidmat  yang bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kab.Polman Bertindak sebagi inspektur upacara, Bupati Polewali Mandar H. A. Ibrahim Masdar.

    Dalam amanatnya Bupati Polewali Mandar menekankan, bahwa anggota Korpri adalah mesin utama dalam penggerak pemerintah, maka dengan itu, korpri harus memahami peta kompetensi kedepan yang penuh dengan perubahan. Setiap anggota mempunyai tuntutan untuk mempererat solidaritas anggotanya serta mendorong pengembangan SDM setiap anggotanya.

    Lebih lanjut, bahwa Setiap anggota korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutinitas danperkuattm semangat debirokratisasi (tindakan atau proses mengurangi tata kerja yang serba lamban dan rumit agar tercapai hasil dengan lebih cepat). 

    "Jangan berhenti untuk berinovasi dan ciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel", Pungkasnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +