-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cek Sikap Tampan Anggota, Polres Sidrap Gelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin

    Alam - Admin 2
    21/11/22, 09:31 WIB Last Updated 2022-11-21T05:51:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Cek sikap tampan anggota Polres Sidrap melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (gaktibplin) terhadap personel Polri dan ASN usai pelaksanaan apel pagi jam pimpinan. Senin, (21/11/22) pagi. 

    Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K di dampingi oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, Kasi Propam Polres Sidrap IPTU Syamsuddin Arif dan personel Propam Polres Sidrap.

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengungkapkan, “Di laksanakannya giat Gaktibplin bertujuan untuk meningkatkan kedisplinan personel Polres Sidrap baik dari personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) serta untuk memberikan contoh kepada masyarakat", Ujar Kapolres 
    Sementara Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif mengatakan, bahwa Gaktikbplin digelar dengan mengecek kelengkapan yang di miliki personel Polres Sidrap meliputi SIM, KTA, STNK, Kartu Senpi, kelengkapan gampol, Senpi, serta pemakaian masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19.

    “Selain mengecek kelengkapan yang di miliki oleh personel Polres Sidrap seperti SIM, KTA, STNK, juga di laksanakan cek sikap tampan personel Polres Sidrap seperti janggot, cambang serta rambut”, Pungkas Kasi Propam Polres Sidrap, IPTU Syamsuddin Arif.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +