-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sambut Piala Dunia FIFA QATAR 2022, Kapolres Polman Resmikan Kampoeng Bola Pambusuang

    Alam - Admin 2
    21/11/22, 13:05 WIB Last Updated 2022-11-21T06:06:38Z
    Wargata.com, Sulbar - Desa Pambusuang Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polman telah berlangsung acara peresmian Inovasi kampoeng bola pambusuang yang diresmikan langsung oleh Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono yang diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Desa Pambusuang dengan bekerjasama dan berkolaborasi oleh Polsek Tinambung dalam rangka menyambut perhelatan Piala Dunia FIFA Qatar Tahun 2022, Minggu,(20/11/2022).

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama dengan Ketua Asosiasi Karang Taruna Republik Indonesia (ASKATARI) Harmin Mus, Ketua Komisi I DPRD Sulbar Syamsul Samad, S. IP. M. Si, Ketua Bawaslu Kabupaten Polman Duain Alimuddin, S.Pd.i, Kapolsek Tinambung IPTU IRMAN Setiawan, S.H., M.H., Camat Balanipa Muh. Syukri, S.H., Kepala Desa Sabang subik Sekaligus Ketua APDESI Kabupaten Polman, Haidir Djalil, S.IP., M.M., Ketua Panitia  Ahmad Faisal, Para panitia dan relawan serta simpatisan yang berjumlah Kurang Lebih 1.000 orang. 

    Giat tersebut adalah salah satu bentuk penggalangan oleh Polsek Tinambung dalam aspek Pembinaan Masyarakat dengan memberikan dorongan kepada Komunitas Pemuda Desa Pambusuang membangun inovasi kampung Bola dan menjadikan para Panitia serta relawan menjadi Pelopor Harkamtibmas di Desa Pambusuang secara umum Kecamatan Balanipa sebagai wujud pelayanan prima menuju Polri yang PRESISI, Kata AKBP Agung Budi Leksono. 

    Selanjutnya, pada pukul 14.00 wita dilanjutkan dengan Konvoi/arak-arakan dengan rute Balanipa - Wonomulyo dengan jumlah 10 unit kendaraan roda 4 dan roda 2 sekitar 500 unit, yang mana pada kegiatan tersebut berjalan lancar dan mendapatkan pengawalan dengan menggunakan Kendaraan Dinas R4 dan R2 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tinambung IPTU Irman Setiawan, Pungkas Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +