-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    HUT Polairud ke-72, Polda Sulbar Tabur Bunga di Perairan Laut Manakarra

    Alam - Admin 2
    25/11/22, 21:50 WIB Last Updated 2022-11-25T14:55:19Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel Sat Polair Polresta Mamuju ikut serta bersama Dit Polairud Polda Sulawesi Barat melaksanakan upacara Tabur bunga dalam rangka HUT Korps Polairud ke-72 Tahun 2022 di Dermaga TPI Kasiwa, Jalan Yos Sudarso, Lingkungan Kasiwa, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Jum'at, (25/11/2022).

    Dalam perayaan kali ini, mengangkat Tema "Polairud Profesional Dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh"

    Pada pelaksanaan tersebut, Dir Polairud Polda Sulbar Kombes Pol Mochamad Zainul, S.I.K., M.H., Bertindak sebagai Inspektur upacara dan Perwira Upacara, Kasat Polair Polresta Mamuju, Kompol Burhanuddin, S.H., sementara Komandan Upacara, Wakasat Polair Polresta Mamuju, Iptu Amran Satria Tahang

    Saat ditemui Kasat Polair Polresta Mamuju, Kompol Burhanuddin, S.H., menuturkan, upacara peringatan HUT ke-72 di dermaga TPI Kasiwa diikuti oleh pejabat Dit Polairud Polda Sulbar dan beberapa Pleton peserta upacara.

    Selanjutnya dirangkaikan dengan seluruh peserta upacara menaiki Kapal C1 Siamasei XXXIII -3003 dan bergerak kearah perairan pantai Manakarra untuk melakukan Larung bunga dan Tabur bunga oleh Inspektur Upacara beserta para Pamen Dit Polairud Polda Sulbar, Kata Kompol Burhanuddin. 

    Dikatakan pula, Perayaan HUT Polairrud ditandai dengan Larung bunga dan Tabur bunga di perairan laut manakarra oleh Inspektur Upacara dan para perwira Dit Polairud Polda Sulbar sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang dengan meraih kemerdekaan bangsa Indonesia ini. Tandas Kompol Burhanuddin.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +