-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Do'akan Seluruh Korban, Polri Gelar Sholat Gaib Berjamaah di Lokasi Gempa

    Alam - Admin 2
    25/11/22, 22:16 WIB Last Updated 2022-11-25T15:19:44Z
    Wargata.com, Polri menggelar ibadah Sholat Jum'at berjamaah yang dilanjuti dengan Sholat Gaib di beberapa lokasi gempa Cianjur untuk mendoakan seluruh korban.

    Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo menuturkan, bahwa kegiatan Sholat Jum'at dan Sholat Gaib berjamaah dilakukan oleh tim gabungan bersama Warga di lokasi gempa Cianjur.

    Dedi menjelaskan, lokasi Sholat Jumat dan Sholat Gaib berjamaah itu dilaksanakan di Posko Brimob IBC tepatnya Jalan Raya Cipanas-Cianjur, lalu di Desa Banjar pinang, Desa Cijedil, dan Kampung Cugenang, Cianjur Jawa Barat.

    "Kita harus memanjatkan do'a kepada Allah SWT agar diberikan kesabaran saat ditimpa musibah dan supaya hati kita tetap teguh dan bersabar", tutur Dedi dalam keterangan resminya, Jum'at, (25/11/2022).

    Selain itu, menurut Dedi, puluhan personel Brimob Polri juga melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah masjid yang hancur akibat bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat agar bisa digunakan untuk Sholat Jum'at dan Sholat Gaib berjamaah bersama warga.

    Masjid tersebut berlokasi di Kampung Rawa Cina, Kelurahan Nagrak, Kecamatan Cianjur Jawa Barat yang kegiatannya dipimpin oleh Ipda Sutrisno.

    "Ini juga salah satu kegiatan kami untuk bantu warga beribadah", Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +