-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Ikuti Pertikaranas, Kapolres Sidrap Resmi Lepas Kontingen Saka Bhayangkara

    Alam - Admin 2
    11/11/22, 09:33 WIB Last Updated 2022-11-11T02:36:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S. I. K., secara resmi melepas kontingen Saka Bhayangkara mengikuti Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Tingkat Nasional (Pertikaranas) Tahun 2022 di Palembang, Sumatera Selatan. Jum'at, (11/11/2022).

    Pelepasan dilakukan dihalaman Mapolres Sidrap yang di ikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sidrap. Adapun Polres Sidrap mengirim 4 orang terdiri dari anggota pramuka utusan Saka Bhayangkara ditambah dua pendamping. 

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK dalam arahannya saat melepas kontingen Saka Bhayangkara berharap, agar utusan Saka Bhayangkara mampu menunjukan kemampuan selama mengikuti kegiatan Pertikaranas. 

    Kapolres Sidrap yang juga Ketua Majelis Pembimbing Kwarcab Pramuka Saka Bhayangkara berpesan, anggota pramuka harus bisa menjaga nama baik daerah, dengan menunjukan sikap yang bisa diteladani selama mengikuti kegiatan disana. 

    Selain itu yang tak kalah pentingnya, Kapolres juga mengingatkan, untuk senantiasa menjaga kesehatan serta menjaga diri, hingga kembali ke Kabupaten Sidrap dalam keadaan yang sehat dan utuh. 

    "Jaga kesehatan serta perhatikan sikap sopan santun, dan tunjukkan prestasi dengan selalu disiplin dimanapun berada. Gunakan kesempatan ini sebagai kesempatan emas untuk mencari teman atau sahabat serta memperluas jaringan", Ujar Kapolres. 

    "Selamat melaksanakan Perkemahan Pramuka Nasional Saka Bhayangkara, semoga sukses dan tetap sehat sekembalinya dari Palembang", ucapnya. 

    Adapun perkemahan nasional ini digelar selama 6 hari, mulai 13 -18 November 2022 bertempat di Bumi Perkemahan Gandus, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +