-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Jaga Kamseltibcar, Polres Luwu Utara Libatkan Semua Personel

    Admin 10 - Awhy
    14/11/22, 07:34 WIB Last Updated 2022-11-14T02:39:31Z

    Wargata.com, Luwu Utara - Terobosan baru polres, Untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum polres Luwu Utara. Terutama di pagi hari, Awalnya ini tugas personel Satlantas secara rutin tapi kali ini ada penambahan personil. Senin (14/11/2022)

    Melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi di tempat-tempat rawan terjadinya lakalantas dijalan trans Sulawesi, Untuk menjaga kamseltibcar dilakukan penambahan personil seperti Sat sabhara, Intelkam, Reskrim termasuk melibatkan PJU.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri S IK, melalui Kasat Lantas IPTU Abang menjelaskan kegiatan pengaturan pagi awalnya dilakukan oleh anggota satlantas dan kini dilaksanakan serta melibatkan semua personil,"jelasnya.

    Demi untuk menjaga kamseltibcar, Kegiatan pengaturan pagi ini sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri dan atas perintah bapak Kapolres Luwu Utara."terang Kasat Lantas Polres Luwu Utara.

    "Dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya arus lalin yang aman, tertib dan lancar"

    Kasat lantas Polres Luwu Utara IPTU Abang menyampaikan bahwa, Kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar,” tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +