-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Penemuan Mayat Lelaki Lansia di Sungai Gemparkan Warga, Polsek Malunda Datangi TKP

    Alam - Admin 2
    14/11/22, 11:42 WIB Last Updated 2022-11-14T04:44:00Z
    Wargata.com, Sulbar - Warga Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda Kabupaten Majene digemparkan dengan penemuan sesosok mayat seorang laki-laki lansia pada minggu tanggal 13 November 2022 disekitar pinggir muara sungai lingkungan tabulang-bulang.

    Kapolsek Malunda, Iptu Irene M Rumaropen mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut di temukan sekitar pukul 10.40 wita oleh warga bernama Arsandi yang juga merupakan cucu almarhum.

    Lanjut Kapolsek, mayat lelaki tersebut diketahui bernama Abd. Majid (70) Warga asal Lingkungan Labuang Kelurahan Lamungan Batu, Kecamatan Malunda Kabupaten Majene.

    Saat mendengar informasi tersebut, Polsek Malunda langsung menuju lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan saksi-saksi yang ada dilokasi kejadian.

    Berdasarkan keterangan yang diambil dari Arsandi bahwa saat menemukan mayat kakeknya tersebut dirinya hendak menuju kemuara untuk mencari kepiting sebagai umpan pancing. Setibanya dilokasi, sekitar 20 meter dari titik mencari kepiting dirinya melihat seorang sedang telungkup dan sontak memanggil warga untuk menuju memeriksa mayat tersebut. 

    Saat ditemukan di lokasi kejadian, Abd. Majid sudah tidak bernyawa dalam keadaan kaku dengan kepala menghadap keaarah laut dan mulut mengeluarkan cairan dan darah dan langsung dibawa ke kediamannya. Terang Kapolsek

    Dari keterangan keluarganya, bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit hipertensi dan sesak nafas. Sementara keterangan pihak Puskesmas Malunda saat melakukan pemeriksaan pada tubuh almarhum menyatakan, dugaan kematian dikarenakan sesak nafas disertai dengan naiknya tekanan darah yang mengakibatkan almarhum jatuh tidak sadarkan diri hingga meninggal dunia. Ungkapnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +