-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silaturahnmi, Petugas Polsek Anggeraja Sambangi Kantor Desa

    Alam - Admin 2
    14/11/22, 14:12 WIB Last Updated 2022-11-14T07:13:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam memelihara Kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di Desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa.

    Oleh karena itu, diperlukan kerjasama serta koordinasi dengan baik antara bhabinkamtibmas dan perangkat Desa, Seperti yang dilakukan oleh Bripka Muh. Yusril Jafar menyambangi Kantor Desa Bambapuang Kecamatan Anggeraja, dan ditemui langsung oleh Kepala Desa Abd. Muis, serta aparat Desa Bambapuang, Senin, (14/11/2022)

    Kegiatan sambang tersebut, bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa Bambapuang dengan pihak Polsek Anggeraja, agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama baik, Kata Bripka Muh. Yusril Jafar. 

    Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga Sosialisasikan tentang adanya pengaduan / laporan masyarakat melalui media sosial yang sudah dipasang di kantor desa untuk memudahkan masyarakat dalam hal pengaduan, Pungkas Bripka Muh. Yusril Jafar. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +