-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kader Muda Berprestasi Lalu Irjanawadi Siap Maju di Pileg 2024 Mendatang

    Syukron redaksi wargata.com
    30/11/22, 09:44 WIB Last Updated 2022-11-30T05:12:15Z
    Wargata.com, NTB - Partai Amanat Nasional (PAN) siap menjadi salah satu partai politik yang bertarung di ajang Pemilihan Legislatif (PILEG) 2024 mendatang. Partai berlambang Matahari besutan Zul Kifli Hasan itu terus membuka peluang dan menjaring pemuda dan pemudi untuk berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (BACALEG).

    Dalam ajang kontestasi 2024 mendatang, salah satu kader muda berprestasi dalam sosial bermasyarakat yaitu Lalu Irjanawadi akan maju sebagai bakal calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur, Daerah Pemilihan (Dapil) Satu (1).

    Lalu Irjanawadi yang merupakan pendidik disalah satu Pondok Pesantren di Lotim ini memiliki tekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat perubahan di Daerahnya, terutama untuk menjadi wadah aspirasi pemuda-pemudi atau generasi milenial yang peka dan turut serta dalam pembangunan Daerah.

    "Milenial muda harus memiliki landasan pancasila yang kuat bukan sekedar menunaikan, kalau anak muda atau generasi milenial sekarang memahami dan melaksanakan pancasila, maka mereka sedang menumbuh kembangkan prestasinya untuk generasi yang lebih baik berkualitas dan berkerja keras untuk Daerah", ucap Lalu Irjanawadi, Rabu, (30/11/2022) di Selong.

    Disamping itu, Lalu Irjanawadi yang dikenal sebagai sosok yang humble dan sederhana dengan segudang prestasi khususnya bidang dakwah dan penyiar disalah satu stasiun Radio di Lotim, cukup membantu dirinya dalam meraih kesuksesan meniti karirnya sebagai bakal calon DPRD.

    Dengan demikian ia berharap Do'a serta dukungan semua lapisan masyarakat, pemuda milenial utamanya dalam suksesi perpolitikan PILEG 2024 mendatang.

    "Insya Allah, jika sudah kita berniat dengan tulus dan tidak menyimpang dari cita-cita membangun Daerah dan betul-betul sebagai penyalur aspirasi rakyat, Tuhan pasti memberikan petunjuknya. Saya dengan tekat yang bulat serta semangat yang kuat, menyatakan siap menjadi bakal calon Legislatif", Kata Lalu Irjanawadi

    Ditanya soal administrasi dan kesiapan lainnya untuk pendaftaran sebagai calon Legislatif, ia menjawab dengan lugas bahwa semua persyaratan sudah rampung dan tak kurang satu pun.

    "Alhamdulillah, semua persyaratan pencalonan sudah siap semua, tak kurang apapun, yang utama sekali sekarang adalah dukungan dan kerja tim yang harus maksimal. Saya Optimis dalam ajang perpolitikan kedepannya", jelasnya seraya mengucapkan, You Will Naver Know Till Have Tired, yang bahasa Indonesianya adalah, Kamu tidak akan pernah tau sebelum mencobanya. 

    (SHD/RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +