-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anev Bulanan, Kapolres Palopo Atensi dan Perhatian Dalam Pelayanan Terhadap Masyarakat

    Alam - Admin 2
    30/11/22, 09:38 WIB Last Updated 2022-11-30T02:41:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna meningkatkan kinerja, Polres Palopo tiap bulannya melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (ANEV) pelaksanaan tugas.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, yang dilaksanakan di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran serta seluruh perwira Polres Palopo, Selasa, (29/11/2022) pukul 08.45 WITA.

    Dalam sambutannya, Kapolres Palopoo menyampaikan, bahwa pelaksanaan anev bulan ini merupakan ajang Silaturahmi dan diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Palopo dan jajaran pada Bulan November 2022.

    Kegiatan anev yang intinya membahas terkait situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat), penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas personel Polres Palopo, penyerapan anggaran hingga masalah anggota (internal), Kata Kapolres Palopo

    Selanjutnya, Satu persatu perwira Polres Palopo lakukan pemaparannya dari Kabag, Kasat, Kasie, dan Kapolsek Jajaran dan perwira lainnya

    Kapolres juga kembali mengingatkan sebagai atensi dari pimpinan, bahwa Terkait balapan liar sepeda motor yang terjaring dalam melakukan aksi Balapan liar di Wilayah Hukum Polres Palopo agar kendaraannya dilakukan Penilangan, Pemanggilan Orang Tua dan Lurah serta penahanan kendaraan selama 1 bulan untuk membuat jera. Terang Kapolres Palopo.

    "Polri berkomitmen untuk memberantas narkoba didalam Internal kepada Personelnya, Untuk itu Polres Palopo dalam upaya mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres palopo, nantinya seluruh anggota termasuk Perwira akan dites urine", Imbuhnya.
    Lebih lanjut, dalam Pembinaan Personel, Personel Polres Palopo yang beragama Islam secara bertahap beberapa orang dalam tiap minggu akan melaksanakan Safari Dakwah bersama Polisi Santri Polres Palopo dan Jemaah Kota Palopo agar bisa merubah Minset personel Polres Palopo menjadi lebih baik sekaligus ikut pula dalam program Kapolres Palopo yaitu safari Jum'at dan safari subuh. 

    Sementara untuk Satuan Lalu Lintas Polres Palopo, saat Pagi maupun jam pulang sekolah dilakukan pengaturan arus lalu lintas di depan sekolah dalam mengantisipasi Tindak Pidana (Jambret, Pencurian, Penculikan, penganiayaan dan Tawuran) serta terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas, Ujar Kapolres Palopo. 

    "Kepada Personel Polres Palopo agar dalam melaksanakan Tugas dilakukan secara humanis namun tegas, tidak arogan dan tidak kasar, Hal ini agar menjadi perhatian bersama rekan-rekan Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran serta seluruh perwira Polres Palopo", tandas Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT.

    (MW/RL/KYS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +