-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kasat Reskrim Polres Luwu Raih Penghargaan Dari Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    24/11/22, 18:40 WIB Last Updated 2022-11-24T11:56:47Z
    Foto: Irjen Pol Drs. Nana Sujana, AS, M.M., Sebelah Kiri dan AKP Muhammad Saleh, S.E., M.H., Sebelah Kanan, saat Menerima Piagam Penghargaan, Kamis, (24/11/2022). 
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rakernis Fungsi Reserse TA 2022 Polda Sulsel, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh, S.E., M.H., menerima Piagam Penghargaan dari Direskrimsus dan Dirreskrimum Polda Sulsel dengan kategori Juara II dalam upaya maksimal mendukung penyelesaian kasus kejahatan periode pidana Januari sampai dengan Oktober Tahun anggaran 2022.

    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sujana, AS, M.M., di Hotel Dalton Kota Makassar, Kamis, (24/11/2022).

    Adapun peraih penghargaan dari Polres jajaran Polda Sulawesi Selatan, sebagai berikut :
    • Juara I : Polres Soppeng, Penyelesaian Perkara 150 %
    • Juara II : Polres Luwu,  Penyelesaian Perkara 122,48 %
    • Juara III : Polres Barru , Penyelesaian Perkara 103, 07 %

    Kegiatan yang dibuka langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana AS., M.M., dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polda Sulsel diantaranya Dirreskrimum Polda Sulsel KBP Jamaluddin Farti, Dirreskrimsus Polda Sulsel yang diwakili Wadir AKBP Gany Alamsyah Hatta, Dirresnarkoba Polda Sulsel KBP Dodi Rahmawan, serta diikuti oleh para Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Tahti, dan Kanit Reskrim Polres Jajaran Polda Sulsel.

    Saat ditemui awak Media, Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muhammad Saleh, S.E., M.H., mengatakan, "dengan adanya penghargaan yang kami terima, semoga Sat Reskrim Polres Luwu kedepannya akan bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat, utamanya dalam proses penegakan hukum dalam rangka penyelesaian masalah lebih ditingkatkan lagi”, ucapnya. 

    Sementara itu, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan selamat dan sukses. Hal ini tentunya akan menjadi motivasi bagi seluruh personel Satreskrim Polres Luwu untuk bekerja lebih semangat lagi

    "Namun jangan cepat berpuas diri, pekerjaan rumah kita masih banyak, tetaplah berbuat demi kebaikan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Luwu, jangan gampang menyerah, Semoga apa yang kita lakukan dapat menambah ibadah di hadapan Allah SWT, Together We Are Strong”, seru AKBP Arisandi.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +