-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turnamen Sepak Bola Kapolres Palopo Cup 2022 Resmi Dibuka Dengan Ditandai Tendangan Pertama Walikota

    Alam - Admin 2
    24/11/22, 14:53 WIB Last Updated 2022-11-24T07:53:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Wali Kota Palopo, Drs. H. Judas Amir, S.H., M.H., menghadiri sekaligus membuka Turnamen Sepak Bola Kapolres Palopo Cup tahun 2022, di Stadion Lagaligo Kota Palopo, Rabu, (23/11/2022).

    Kapolres Cup Tahun 2022 dilaksanakan, selain ajang untuk silaturahmi juga untuk mengapresiasi minat masyarakat terhadap olah raga sepak bola, dimana sepak bola merupakan salah satu cabang olah raga sangat diminati.

    Kompol Koeswanto, selaku Ketua Panitia Pelaksana melaporkan turnamen Kapolres Cup diikuti 12 tim sepak bola yang berasal dari Kota Palopo, Luwu dan Luwu Utara yang dilaksanakan selama 13 hari dimulai dari 23 November - 5 Desember 2022.

    Selaku panitia penyelenggara dirinya berharap kepada seluruh tim dan official dapat menjunjung tinggi sportifitas Serta fair play, dimana akan membawa efek positif bagi turnamen itu sendiri.

    "Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo seluruh sponsor yang telah membantu baik berupa subangsi pikiran dan tenaga, juga segenap panitia pelaksana yang mendukung kegiatan sehingga dapat terlaksana dengan baik", kata Koeswantoro.
    Terpisah, Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT., selaku pelaksana dan penanggung jawab kegiatan, mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja Polres Palopo yang akan dilaksanakan kedepannya setiap Tahun.

    Dia berharap kegiatan ini dapat memajukan prestasi dibidang olah raga khususnya sepak bola yang ada di Kota Palopo, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi,

    "Ketika kita bersilaturahmi Allah akan menjamin siapa yang melaksanakan silaturahmi umurnya akan dipanjangkan, rejekinya akan di tambahkan nikmat bukan hanya berupa materi tetapi rejeki sehat, umur panjang anak dan keluaraga", tutur Kapolres Palopo.

    Lebih lanjut, Kata Kapolres Palopo, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk salah satu kepedulian Polres Palopo guna menyugukan hiburan olah raga untuk masyarakat Palopo, dimana sepak bola juga merupakan olah raga yang menyehatkan tubuh, harapanya agar kegiatan ini berjalan dengan baik tertib dan aman demi memajukan olah raga sepak bola di Kota Palopo.

    "Ucapan terimakasih kepada Wali Kota Palopo, kepada semua yang mendukung kegiatan hingga terlaksana dengan baik", Imbuh Kapolres Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., S.IK., MT. 

    Sementara Wali Kota Palopo, Judas Amir dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen sepak bola Kapolres Cup t 2022 mengatakan, apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Kota Palopo dengan adanya inisiatif pelaksanaan kegiatan turnamen sepak bola di Kota Palopo.

    "Kegiatan seperti ini Insya Allah akan berdampak baik kepada semua orang, berdampak positif kepada banyak hal, Alhamdulillah", ucap Judas Amir.

    Selain itu, bahwa melihat dari sarana dan prasarana untuk olah raga sepak bola di Kota Palopo, pemerintah akan selalu bekerja untuk membenahi sarana prasarana olah raga di Kota Palopo, mendukung demi kelancaran kegiatan olah raga khususnya sepak bola. Tandas Walikota Palopo.

    (MW/RL/WH)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +