-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kapolsek Enrekang Pimpin Pengamanan Aksi Damai Tenaga Honorer UPT RSUD Maspul

    Alam - Admin 2
    07/11/22, 17:17 WIB Last Updated 2022-11-07T10:18:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Bentuk kepedulian dan pengamanan aksi unjuk rasa damai yang dilaksanakan oleh Persatuan Tenaga Honorer UPT RSUD Massenrempulu, Kapolsek Enrekang ambil bagian sebagai pimpinan pengamanan unras, Senin, (07/11/22).

    Disela-sela kesibukan dalam melaksanakan pengamanan, Kapolsek Enrekang AKP H. Syafri, S.Pdi, terjun langsung ditengah-tengah para peserta aksi Damai, dan memberikan himbauan untuk tetap kondusif.

    "Silahkan rekan-rekan lakukan apa yang menjadi tuntutan, kami juga berharap hadirnya kami disini sebagai bentuk pelayanan kepada rekan-rekan dalam menyalurkan aspirasinya", ungkap Kapolsek Enrekang, AKP H. Syafri, S.Pdi.

    Diketahui tuntutan aksi damai yang dilaksanakan oleh Persatuan Tenaga Honorer UPT RSUD Massenrempulu yaitu, terkait dengan keterlambatan validasi data tenaga honorer yang mengakibatkan 99% tenaga kesehatan UPT RSUD Massenrempulu tidak terdaftar dalam aplikasi SI-SDMK Kementerian Kesehatan RI.

    Kegiatan yang dilakukan oleh para peserta aksi tersebut berjalan dengan keadaan aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek Enrekang, AKP H. Syafri, S.Pdi.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +