-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Mengusung Jenazah Warganya

    Admin 10 - Awhy
    12/11/22, 21:52 WIB Last Updated 2022-11-12T15:35:52Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan rasa belasungkawa terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Polres Luwu Utara Bripka Irkham melayat Kerumah Almarhum  di desa Lantang tallang kecamatan Masamba. Sabtu,(12/11/2022), Sekitar pukul 09,00. Wita.

    Diketahui almarhum meninggal dunia karena sakit, Kehadiran bhabinkamtibmas dirumah kediaman Bapak Suroyo di keluarga almarhum membuat suasana penuh haru dengan membagi duka bersama keluarga yang telah ditinggalkan agar dapat menghadapi suatu musibah dan cobaan.

    Bripka Irkham tak hanya melayat kerumah duka bahkan ia terjung langsung mengusung keranda dan mengantarkan jenazah almarhum hingga ketempat peristirahatan yang terakhir.

    "Ia hanya bisa berdoa kepada almarhum, Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan sabar menghadapi cobaan ini", ucap Irkham.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri S.IK., melalui Kapolsek Masamba, IPTU Junaidi, S.H., Saat dikomfirmasi oleh wargata.com menuturkan bahwa bhabinkamtibmas hadir ditengah-tengah warga binaannya guna memberikan pelayanan sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warganya.
    Kegiatan ini merupakan giat yang positif, karena melakukan sambang dan hadir ditengah warga apalagi ikut membagi duka terhadap keluarga almarhum ini merupakan bagian dari pelayanan baik suka maupun duka", tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +