-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Hadiri Penyaluran BLT DD

    Alam - Admin 2
    05/11/22, 19:33 WIB Last Updated 2022-11-05T12:35:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berjalan dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Bripka Agus Priyanto hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Balai Desa Mata Allo, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (05/10/2022).

    Pengamanan dan pendampingan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran BLT Dana Desa Mata Allo periode bulan Oktober dan November 2022, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- / Bulan untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 104 Kepala Keluarga.

    Pengamanan tersebut dilakukan agar BLT-DD kepada 104 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib.

    “Bhabinkamtibmas Polsek Alla tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya”, Kata Bripka Agus Priyanto. 

    Kapolsek Alla IPTU Suyitno menuturkan, bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sekaligus sebagai Kapospol Kulisusu Utara, untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib dan mematuhi protokol kesehatan, Pungkas IPTU Suyitno. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +