-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Peduli Tempat Ibadah, Kapolresta Mataram Beri Bantuan Material ke Masjid Nurul Yakin

    Syukron redaksi wargata.com
    12/11/22, 14:38 WIB Last Updated 2022-11-12T07:40:34Z
     
    Wargata.Com,Mataram NTB - Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas Peduli Tempat Ibadah sekaligus memberikan bantuan material semen 30 sak di Masjid Nurul Yakin Kelurahan Kebunsari Ampenan, Kota Mataram. Sabtu, (12/11/22)

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Mataram disambut Pengurus Masjid Nurul Yakin Kelurahan Kebunsari Kecamatan Ampenan, Kepala Lingkungan Kelurahan Kebun Sari didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebun Sari 

    KBP Mustofa menyampaikan dengan mendatangi tempat ibadah Masjid atau Pura untuk memberikan bantuan yang sedang dalam pembangunan dan mendengarkan apa keluhan masyarakat agar kami tindak lanjuti apa keluhan dan masukan dari masyarakat tersebut.

    " Dengan itu lebih baik saya yang mendatangi masyarakat langsung ke tempatnya, apabila masyarakat datang ke kantor Polisi adanya beranggapan nanti ada masalah dan sebagainya ", kata KBP Mustofa

    Untuk anggota kami sudah digelar apabila di daerah binaanya yang ada Masjid atau Pura yang sedang dalam pembangunan untuk kami bantu dalam bentuk semen.

    Pengurus masjid dan Kepala Lingkungan Kel. Kebun Sari menyampaikan terimkasih Bapak Kapolresta Mataram sudah berkenan datang ke Masjid Nurul Yakin untuk bersilaturrahmi dan memberikan sumbangan untuk masjid semoga apa yang dikerjakan mendapatkan berkah, sukses dan dipermudah dalam urusan.

    " Saat ini Masjid Nurul Yakin sedang dalam tahap pembangunan semoga bisa terlaksana dengan baik, Pak Walikota Mataram yang meletakan batu pertama untuk pembangunan masjid insyallah kami Kelurahan Kebun Sari terus berusaha untuk membangun Masjid Nurul yakin dengan target 3 tahun pembangunan, ucapnya

    Masjid ini juga terkena sedikit pada saat Gempa di tahun 2018 tapi alhamdulillah bangunan Masjid kami kokoh.

    Lebih lanjut Kapolresta Mataram berkesempatan menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurul Yakin semoga bermanfaat untuk pembangunan Masjid dan sesi foto bersama.


    (HS/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +