-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT Polairud ke-72, Kapolda NTB Pimpin Pelaksanaan Tabur Bunga Dari Atas Kapal Baladewa

    Alam - Admin 2
    26/11/22, 00:18 WIB Last Updated 2022-11-25T17:21:17Z
    Wargata.com, NTB - Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto pimpin pelaksanaan tabur bunga di Dermaga PDS Lembar, Lombok Barat, Jum'at, (25/11/2022).

    Kegiatan tersebut, Kapolda Nusa Tenggara Barat didampingi oleh Direktur Polairud, Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga, dan sejumlah PJU Polda NTB serta Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho selaku penanggungjawab wilayah.

    Tabur bunga itu sebagai rangkaian kegiatan HUT Polairud ke-72, yang di laksanakan Direktorat Polairud Polda Nusa Tenggara Barat

    Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto mengatakan, bahwa selain untuk memperingati HUT Polairud ke-72, Tabur Bunga juga diniatkan sebagai wahana mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Djoko Poerwanto beserta semua yang hadir, juga mendoakan korban gempa Cianjur Jawa Barat serta petugas yang sedang melakukan evakuasi dan membantu warga.

    "Puncaknya nanti HUT ke-72 Polairud tahun 2022, Tanggal 1 Desember 2022, Substansi kegiatan kita adalah untuk mengenang jasa para pahlawan, yang mendahului kita dan telah berkorban untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)", ungkap Kapolda NTB.

    "Semoga insan Polairud dan kita semuanya menjadikan motivasi untuk kedepannya, Tetapi ingat, peringatan itu sebagai pendewasaan diri untuk lebih baik", Imbuhnya. 

    Sementara Direktur Polairud Polda NTB, Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya tabur bunga itu.

    "Alhamdulillah, satu persatu rangkaian HUT Polairud ke-72 terlaksana dengan baik", kata Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga. 

    "beberapa hari lalu, kita sudah lakukan Donor Darah, berikutnya hari ini Tabur Bunga, dan akan ada lagi kegiatan lain, untuk memperingati HUT Polairud ke-72 hingga hari puncaknya nanti tanggal 1 Desember 2022", Ucapnya. 

    Diketahui, bahwa Kegiatan ini diawali dengan apel pelaksanaan acara, mengheningkan cipta, Doa Bersama, lalu kemudian Kapolda NTB memimpin acara tabur bunga dari Atas Kapal Baladewa 8002.

    Selanjutnya, Acara diakhiri dengan atraksi kapal cepat Polairud Polda NTB, yang memutar saling kejar kejaran di tengah laut.

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +