-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polres Luwu Utara Berbagi Kepada Ummat Muslim Usai Sholat Jumat

    Admin 10 - Awhy
    25/11/22, 18:36 WIB Last Updated 2022-11-25T11:57:53Z

    Wargata.com, Luwu Utara - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia, Personel Polres Luwu Utara membagikan Nasi Kotak  kepada para Jamaah usai pelaksanaan ibadah sholat jumat di Masjid Al Istiqamah Desa Radda Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Jum'at, (25/11/2022)

    Kegiatan ini merupakan Program rutin yang dicanangkan setiap hari jumat oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

    Saat dikonfirmasi, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K., menuturkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Luwu Utara setiap hari Jumat. Hal ini merupakan wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

    "Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, tidak ada maksud dan tujuan lain yang ingin kita dapat dari kegiatan ini. Ini adalah murni dan tulus dari kami Polres Luwu Utara", Ucap Kapolres. 

    Akbar, salah seorang Jamaah yang berada di Masjid tersebut, mengungkapkan rasa bangga terhadap apa yang dilakukan oleh pihak Polres Luwu Utara. 

    "Apa yang dilakukan oleh pihak Polres Luwu Utara ini sangat berarti bagi masyarakat dan semoga mendapatkan amal pahala", tutur Akbar mengakhiri ucapannya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +