-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Luwu Utara Gelar Sholat Gaib Pasca Gempa Cianjur

    Admin 10 - Awhy
    25/11/22, 18:41 WIB Last Updated 2022-11-25T11:58:55Z

    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara menggelar salat gaib dan doa bersama untuk mendoakan mereka yang terkena musibah bencana alam Gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat. Kamis, (25/11/2022)

    Kegiatan sholat ghaib dan doa bersama ini dipusatkan di Masjid Al Ikhlas Polres Luwu Utara yang diikuti Kapolres Luwu, AKBP Galih Indragiri, S.I.K., pejabat utama dan personel Polres Luwu Utara dan dipimpin oleh Ustaz Dullah. 

    Kapolres Luwu Utara mengatakan dengan adanya salat gaib dan doa bersama ini bertujuan memohon kepada Allah SWT agar para korban meninggal dunia dapat Husnul Khotimah diampuni segala dosanya serta keluarganya dapat dengan sabar dan tabah menghadapi cobaan yang sedang diterima. 

    "Kami turut berduka cita atas bencana yang menimpa saudara - saudara kami di Kabupaten Cianjur Jawa Barat", Ungkapnya. 

    Kapolres juga mengatakan semoga korban yang meninggal diterima disisi Allah SWT dan korban luka diberikan kesembuhan serta tidak ada lagi bencana susulan yang akan menimpa para korban di Cianjur dan bangsa Indonesia dijauhkan dari marabahaya. 

    Pihaknya juga menghimbau dengan adanya bencana tersebut meminta kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Sebab, bencana bisa terjadi dimanapun.

    Oleh karena itu, Kapolres mengajak untuk meningkatkan keimanan yang merupakan pengingat kepada semua agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +