-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Ringankan Beban Korban Bencana Alam, Dit Binmas Polda Sulbar Salurkan Bansos

    Alam - Admin 2
    22/11/22, 21:29 WIB Last Updated 2022-11-22T14:30:55Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat melalui Direktorat pembinaan Masyarakat kembali menyalurkan bantuan sosial kepada Masyarakat khususnya yang menjadi korban bencana alam.

    Hal tersebut dilakukan pasukan korps Bhayangkara untuk membantu meringankan beban Masyarakat yang baru-baru ini diterjang bencana alam banjir dan tanah longsor.

    Kali ini, pasukan Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyambangi beberapa rumah warga yang berlokasi di dusun kalubibing kelurahan Mamunuyu Kabupaten Mamuju, Selasa, (22/11/2022).

    Direktur Direktorat pembinaan Masyarakat Kombes Pol Andarias menuturkan, bahwa kali ini pihaknya menyalurkan ratusan paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu dan yang terdampak bencana.

    “Yang kami bawa tadi itu ada ratusan paket sembako yang langsung kami salurkan kepada para korban”, Ungkap perwira Polda Sulbar berpangkat tiga melati ini.

    “Saudara-saudara kita disini kebanyakan menjadi korban banjir dan hari ini kami hadir untuk ikut membantu meringankan beban mereka”, Imbuh Kombes Pol Andarias.

    Diberitakan beberapa hari yang lalu, Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Mamuju dan Mejene yang mengakibatkan terjadinya banjir dan tanah longsor di beberapa lokasi hingga melumpuhkan jalur trans Sulawesi.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +