-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Apel Pagi, Kasat Lantas Polres Enrekang Beri Arahan ke Personel

    Alam - Admin 2
    22/11/22, 21:06 WIB Last Updated 2022-11-22T14:13:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan rutin Apel pagi sebelum melaksanakan pengamanan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di setiap perempatan jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang dianggap rawan kemacetan serta rawan laka lantas, Selasa, (22/11/2022).

    Sebelum dilaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas di jalan, diawali apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Enrekang, IPTU Ibrahim, S.E.

    Dalam arahannya menyampaikan agar seluruh personel Satlantas Polres Enrekang Senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pengaturan sesuai kebijakan-kebijakan pimpinan yang dilaksanakan setiap pagi.

    Dengan meningkatnya volume kendaraan di pagi hari sebagai akibat aktivitas warga masyarakat, Satlantas Polres Enrekang hadir ditengah-tengah masyarakat sekitar pukul 06.45 Wita guna memberikan pelayanan terbaik yaitu pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Kata IPTU Ibrahim, S.E.

    Dikatakan pula, bahwa dalam pelaksanaan Pengaturan lalu lintas ini tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personel Sat lantas Polres Enrekang di simpang jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

    “Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar”, ucap IPTU Ibrahim, S.E.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +