-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Saat WSBK di Gelar, Pol PP NTB Tata dan Perbolehkan PKL Berjualan

    Syukron redaksi wargata.com
    12/11/22, 12:17 WIB Last Updated 2022-11-12T14:12:01Z
    Wargata.com, NTB - Saat pelaksanaan perhelatan akbar WSBK pedagang kaki lima (PKL) tidak di larang untuk berjualan namun pemerintah dalam hal ini Pol PP provinsi NTB menata para pedagang yang jualan di pinggir jalan khususnya di kawasan sirkuit mandalika agar tidak mengganggu kenyamanan pengunjung .

    Kepala Satuan Pol PP Provinsi NTB DR. Najamudin Amy menyampaikan, bahwa tidak dilakukan penertiban akan tetapi dilakukan penataan kepada para pedagang sekaligus saling mengedukasi yang ingin menjual makanan, souvenir maupun lainnya

    "Silahkan masyarakat mau jualan apa saja yang penting bisa tertib dan diatur rapi dengan sebagus mungkin, harus menjaga kebersihan di sekeliling tempat berjualan, seperti membuang sampah di tempat yang sudah di sediakan", Kata DR. Najamudin Amy, Sabtu, (12/11/22).

    Selain itu, diharap agar kegiatan yang ada di NTB tidak terganggu dan para tamu yang berkunjung ke sirkuit mandalika maupun ke NTB tidak merasa terganggu, oleh karena itu perlu menyiapkan linmas untuk membantu masyarakat di setiap dusun demi mensukseskan event WSBK

    "Kami ucapkan terima kasih kepada para pedagang yang sudah mendukung event WSBK dengan tertib, sehingga kegiatan atau perhelatan di NTB menjadi lancar dan menjadikan daerah Nusa Tenggara Barat Gemilang", Pungkasnya.

    (SHD/RED)


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +