-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Mengenang Para Pahlwan, Kapolsek Baebunta Hadiri Upacara Hari Pahlwan ke-77

    Admin 10 - Awhy
    12/11/22, 10:09 WIB Last Updated 2022-11-12T07:03:44Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolsek Baebunta IPTU Burhanuddin Karim hadiri peringatan Hari Pahlawan ke 77 tingkat kecamatan yang bertempat di Halaman Kantor Camat Baebunta Selatan.

    Hadir dalam giat upacara tersebut, Camat Baebunta Selatan, Kades, Anggota Legiun Veteran RI kecamatan Baebunta Selatan, Kamis, (10/11/2022)

    "Memperingati hari Pahlawan sebagai rakyat indonesia harus semangat karena untuk mengenang jasa Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan", Kata AKBP Galih Indragiri, S.IK.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., memerintahkan semua jajaran Polsek Polres Luwu Utara agar mengikuti upacara HUT Pahlawan ke 77 Tahun 2022, di lingkup Polri, khususnya di Polres Luwu Utara dilaksanakan di halaman mako Polres Luwu Utara, kecuali bagi Kapolsek dan personelnya apabila ditempatnya dilaksanakan upacara yang sama, maka harus bergabung Forkopincam dan warga masyarakat

    Diharapkan dengan adanya upacara peringatan hari Pahlawan ini, mengingatkan masyarakat atas perjuangan para Pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia dahulu kala, serta membangkitkan semangat para pemuda untuk meraih cita-citanya terlebih untuk membuat Negara agar terus berkembang menjadi Negara maju, harap Kapolres Luwu Utara, AKBP. Galih Indragiri, S.IK. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +