-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas Polsek Alla dengan TNI Saat Melaksanakan Tugas

    Alam - Admin 2
    02/11/22, 11:42 WIB Last Updated 2022-11-02T04:43:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla, Polres Enrekang bersama Anggota TNI Koramil Alla dengan melaksanakan patroli sambang untuk memberikan himbauan kamtibmas di Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Senin, (31/10/2022)

    Kegiatan ini sebagai wujud nyata kedekatan sinergitas TNI dan Polri dalam mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat, Serta merupakan garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan aktifitas masyarakat sehari-hari.

    Kapolsek Alla IPTU Suyitno Mengatakan, Sambang tersebut, Personel TNI-POLRI menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif demi kenyamanan serta juga menjaga situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

    Dalam sambang yang dilakukan personelnya dan personel TNI, juga menghimbau kepada warga agar tidak melakukan aktifitas yang bertentangan dengan yang berlaku, Selain dapat mengganggu kenyamanan warga lainnya, tentunya hal ini dapat menimbulkan kerugian bagi warga yang bersangkutan dan juga keluarga. Ungkap IPTU Suyitno.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +