-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Aksi Kriminalitas, Samapta Polres Majene Rutin Patroli

    Alam - Admin 2
    09/12/22, 16:06 WIB Last Updated 2022-12-09T09:07:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Samapta Polres majene melaksanakan patroli malam dengan menyasar beberapa pemukiman warga dan rumah kost dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dimalam hari di wilayah Kota Majene, Jum'at, (9/12/2022)

    Kasat Samapta, Iptu Hammadiah mengatakan, bahwa Kegiatan ini secara masif dilakukan untuk menanggapi laporan dari masyarakat tentang adanya kejadian tindak pidana pencurian dilingkungan, maka kegiatan patroli satuan Samapta kali ini di fokuskan ke pemukiman warga dan rumah kost.

    Setiap malam hingga jelang subuh dini hari, personel samapta terus melakukan patroli sebagai upaya Tindakan pencegahan terjadinya upaya tindak criminal yang setiap saat mengintai warga masyarakat majene, Ujar Iptu Hammadiah. 

    Lebih lanjut, bahwa pihaknya pun rutin melakukan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

    Tim patroli dari samapta Polres Majene juga memberikan himbauan kepada warga agar Kembali mengaktifkan Pos kamling dan selalu waspada terhadap tindak kriminal yang setiap saat dapat mengintai, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +