-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Antisipasi Tawuran, Petugas Wilayah Hukum Polres Luwu Sampaikan Pesan ke Para Pelajar

    Alam - Admin 2
    02/12/22, 21:04 WIB Last Updated 2022-12-02T14:05:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Wilayah Hukum Polres Luwu yaitu, Kapolsek Suli, Iptu Idul bersama Ps. Kanit Binmas, Aipda Supardi melaksanakan Patroli di beberapa Sekolah yang ada di Kecamatan Suli, Kamis, (01/12/2022) siang.

    Adapun rute Patroli yaitu, di jalan Pendidikan Desa Lempocci, dan ke beberapa sekolah lainnya, seperti MAN, SMP Negeri Suli serta M.Ts Suli dengan cara dialogis.

    "Saat kami menemukan para pelajar yang ada di luar sekolah dan mengimbau agar tidak melakukan tawuran, rajin belajar dengan baik, tidak bolos pada saat jam pelajaran", Kata Kapolsek.

    Selain itu, juga memberikan pesan, bahwa agar senantiasa mematuhi peraturan lalulintas, tidak melakukan perbuatan tercela yang di larang Agama dan bertentangan dengan Hukum sehingga kelak jadi orang yang berguna bagi orang tua, Bangsa dan Negara.

    Pada kesempatannya, juga menyampaikan pesan kepada para Guru agar selalu menasehati dan memantau para siswanya saat jam pelajaran, hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya tawuran maupun kenakalan lainya, Tandas Kapolsek Suli, Iptu Idul.

    (MW/RL/HS)? 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +