-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman Terhadap Warga, Polisi Lalulintas Patroli di Seputaran Kota

    Alam - Admin 2
    04/12/22, 12:37 WIB Last Updated 2022-12-04T05:38:40Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel Sat Lantas Polres Pasangkayu melaksanakan patroli Blue Light di malam hari, Sabtu, (03/12/2022) sekitar pukul 22.30 Wita.

    Kegiatan patroli ini rutin dilakukan setiap malam guna memberikan rasa aman kepada Warga, selain itu untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan, juga untuk memantau arus padat lalin yang rawan Laka lantas.

    Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, melalui Kasat Lantas, AKP Abdul Azis Gani mengatakan, bahwa kegiatan ini di fokuskan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pasangkayu Polda Sulbar 

    "Patroli Blue light ini kita laksanakan secara Mobile dengan sasaran beberapa titik jalan yang rawan pelanggaran lalu lintas seperti jalan Trans Sulawesi, Bundaran Smart Pasangkayu, Kantor Bank dan Pemukiman Warga di seputaran Kota Pasangkayu", Ujar Kasat Lantas.

    Selain itu kata Kasat Lantas,  dalam pelaksanaan patroli personel Sat Lantas juga mengedepankan edukasi serta di dukung dengan penindakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas yang berpotensi  menimbulkan laka lantas.

    "Mari kita semua tertib berlalu lintas untuk  terhindar dari kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas diawali dengan adanya pelanggaran", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +