-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jaga Situasi Kamtibmas, Polresta Mamuju Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas

    Alam - Admin 2
    04/12/22, 12:23 WIB Last Updated 2022-12-04T05:25:30Z
    Wargata.com, Sulbar - Hari Minggu libur, disaat perkantoran menikmati hari libur akhir pekan, namun beda dengan Polresta Mamuju Polda Sulbar yang selalu siap dalam menjaga situasi kamtibmas dihari libur tetap dilaksanakan demi keamanan dan kenyamanan serta kelancaran aktivitas warga masyarakat Mamuju.

    Seperti hari ini terlihat, Kepolisian Resor kota mamuju dan Polsek jajaran melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat diwilayah hukum polresta mamuju, Minggu, (04/12/2022).

    Pada kesempatan ini, Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman menjelaskan bahwa pada hari ini personel Polresta Mamuju beserta Polsek jajaran melakukan kegiatan rutin yaitu pengamanan rutin tempat ibadah Gereja agar umat agama Kristen dapat beribadah dengan aman, lancar dan nyaman.

    Selain itu, personel Polresta Mamuju Polda Sulbar juga melakukan pengamanan jalur dan Pengawalan jalur dalam rangka Fun Bike HUT Korpri 51.

    Mengutip keterangan tertulis Kapolresta Mamuju, "Setiap pelaksanaan apel pagi, Lakukan tugas dengan baik, jaga keselamatan diri, jangan lupa untuk berdoa terlebih dahulu, semoga apa yang kita laksanakan ini merupakan berkah yang berbuah pahala” motivasi Kapolresta Mamuju kepada anggotanya.

    Lebih lanjut, bahwa Cara Bertindak (CB) dalam pengamanan kegiatan masyarakat harus mengedepankan sikap humanis, preemtif dan preventif. Sedangkan tindakan represif terukur diambil jika memang diperlukan yang dinilai dapat mengancam dan berkembang menjadi potensi konflik dengan mengarah pada gangguan Kamtibmas lebih besar

    Dengan demikian, "Dihimbau kepada masyarakat Marilah kita bahu-membahu agar selalu menciptakan dan menjaga situasi keamanan diwillayah kabupaten Mamuju khususnya agar selalu tetap dalam keadaan aman dan kondusif", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +