-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Bersama Warga, Pihak Petugas Kerja Bakti Bersihkan Material Banjir dan Longsor

    Alam - Admin 2
    15/12/22, 08:45 WIB Last Updated 2022-12-15T01:46:57Z
    Wargata.com, Sulbar - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong, Brigpol Yogie Palallo S.H terjun Langsung Membantu Warga Membersihkan Material Banjir dan Longsoran di Dusun Bamba Desa Malimbong, Kecamatan Messawa, Kaupaten Mamasa, Rabu, (14/12/2022)

    Bhabinkamtibmas Bersama Warga Setempat dengan segala upaya mengerahkan semua kemampuan untuk bisa membantu membersihkan material tanah longsor dan sisa-sisa tanah yang terbawa banjir tersebut.

    Brigpol Yogie mengatakan, bahwa selaku Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat, mengingat informasi disampaikan Masyarakat terkait terjadinya bencana alam Tanah Longsor dan banjir, kemudian bergegas untuk ikut gotong royong membersihkan material bencana, Ucapnya.

    Pada kesempatan ini, Brigpol Yogie mengapresiasi kebersamaan warga dan rasa gotong royong yang tinggi dengan sigap melaporkan peristiwa tersebut dan bersama-sama langsung membersihkan material tanah yang menutupi bahu jalan.

    "Terima kasih kepada Warga yang responsif dan kebersamaan membersihkan material tanah longsor, begitu juga banjir sehingga dalam waktu yang relatif singkat kejadian ini segera mendapatkan penanganan lebih lanjut", pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +