-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Petugas Gabungan Akhirnya Temukan Gadis yang Diterkam Buaya di Sungai Benggaulu

    Alam - Admin 2
    15/12/22, 08:37 WIB Last Updated 2022-12-15T01:38:34Z
    Wargata.com, Sulbar - Setelah dilakukan pencarian selama 3 hari oleh Tim Sar gabungan, akhirnya seorang gadis yang hilang akibat diterkam buaya saat mandi, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan.

    "Korban ditemukan dalam keadaan telah mengapung sekitar 8 kilo dari titik awal pada saat korban diterkam buaya tepatnya di sungai Benggaulu di Salili Jambu Dusun Benggaulu, Kecamatan Karossa sekira pada pukul 10.40 WITA" Kata Kapolsek Karossa IPTU Frangky dalam keterangan tertulisnya Rabu, (14/12/2022).

    Berita yang sempat viral Terkait hilangnya seorang gadis akibat diterkam buaya di Sungai Benggaulu yaitu Sinar (19) akhirnya berhasil ditemukan. 

    Proses pencarian dilakukan Tim Sar gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Basarnas, BPBD, Dinsos Mateng, RMTPI Mateng, Wahda Peduli, Baznas Mateng dengan menggunakan 2 perahu karet. 

    Selama dilakukan pencarian juga melibatkan pemdes dan warga setempat dan pihak keluarga korban. Korban ditemukan Tim Sar gabungan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Ungkap IPTU Frangky
    Lebih lanjut, bahwa Ditubuh korban juga ditemukan luka gigitan binatang buas. Diduga korban digigit buaya yang menerkam korban pada saat mandi di sungai.

    Setelah berhasil dievakuasi dari lokasi korban ditemukan, jasad korban dimasukkan ke dalam kantong jenasah, selanjutnya korban dievakuasi ke mobil ambulance. 

    Korban kemudian dievakuasi ke rumah duka di Desa Benggaulu, Kecamatan Karossa. Jenazah yang tiba di rumah duka disambut isak tangis keluarga korban. 

    Ibu korban, yang pada saat kejadian sama-sama mandi di sungai, langsung menangis histeris karena anak gadisnya kini sudah menjadi mayat. 

    Dan kini jenazah korban telah dipulangkan ke rumah duka di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) untuk dimakamkan. Pungkas IPTU Frangky.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +