-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Blusukan ke Warga Kurang Mampu, Kapolres Pasangkayu Salurkan Bantuan Sembako

    Alam - Admin 2
    05/12/22, 23:13 WIB Last Updated 2022-12-05T16:14:24Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M., menggelar kegiatan blusukan ke beberapa rumah warga kurang mampu dan membagikan bantuan sembako. Pembagian ini dilaksanakan di sejumlah rumah yang ada di Dusun Labuang, Jalan Tanjung Harapan, Kecamatan Pasangkayu, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu Jumat (2/11/22)

    Kapolres Pasangkayu Polda Sulbar juga didampingi oleh Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan S.H S.I.K beserta Bhabinkamtibmas Bripka Andika dan Ps. Kasi Humas Polres Pasangkayu Aipda Mulwan. 


    Kapolres Pasangkayu Polda Sulbar AKBP Didik Subiyakto S.H M.M mengatakan Kegiatan Bansos tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Pasangkayu kepada Masyarakat yang kurang mampu.

    "Kami turun langsung blusukan door to door kerumah warga agar bantuan yang di berikan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan untuk kebutuhan sehar-hari"ucap Kapolres. 

    Kegiatan blusukan yang digelar oleh Polres Pasangkayu Polda Sulbar ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari berbagai pihak.

    Dusun Labuang, Jl. Tanjung Harapan Kelurahan Pasangkayu  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasangkayu Polda Sulbar atas pemberian bantuan sembako kepada sejumlah warganya yang kurang mampu.

    Ia berharap pemberian bantuan sembako ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara pihak Pemerintah Desa bersama seluruh warga masyarakat desa setempat dengan Polres Pasangkayu Polda Sulbar.

    "Kiranya bapak Kapolres mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, atas perhatian dan kebaikannya kepada warga kami yang kurang mampu", Ucapnya.

    Sedangkan warga yang menerima bantuan juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan institusi Polri semakin sukses dan dicintai masyarakat

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +