-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Guna Minimalisir Kecelakaan, Polisi Tambal Jalan Berlubang di Polopangale

    Alam - Admin 2
    05/12/22, 23:22 WIB Last Updated 2022-12-05T16:23:44Z
    Wargata.com, Sulbar - Walaupun bukan tugas dan kewenangan mereka, namun meminimalisir pengguna jalan mengalami kecelakaan, Polsek Pangale Polres Mamuju Tengah Polda Sulbar melakukan penambalan aspal berlubang di ruas jalan poros Topoyo-Pangale yang sangat beresiko.

    Kapolsek Pangale IPDA Syaiful menuturkan, bahwa para anggota Mengangkut Semen dan pasir dengan Menggunakan Gerobak dorong (lori-lori), dimana para polisi masih mengenakan pakaian dinas menambal jalan yang merupakan jalur utama.

    Penambalan jalan berlubang ini dilakukan di desa polopangale, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah yang lokasinya tidak jauh dari Polsek Pangale, Ungkap Kapolsek Pangale IPDA Syaiful, Senin, (5/12/2022).

    Dikatakan pula, pihaknya menambal jalan berlubang di jalur yang ramai lalu lintas, dengan harapan para pengguna jalan merasa nyaman dan selamat sampai di rumah.

    "Kita juga ingin kurangi potensi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) akibat kerusakan jalan raya", ujarnya Kapolsek Pangale IPDA Syaiful

    Selain itu kata dia, bahwa penambalan dilakukan untuk mengurangi kemacetan dan lakalantas di jalur utama tersebut.

    "Banyak masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan utama yang rusak di berbagai platform media sosial, Hal ini membuat kami berinisiatif untuk membantu memperbaiki", Pungkas Kapolsek Pangale IPDA Syaiful.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +