-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Borong Juara Event Motocross, Bupati Lombok Tengah Apresiasi Tim Ponpes Darul Ulum Agung Malang

    Syukron redaksi wargata.com
    19/12/22, 11:10 WIB Last Updated 2022-12-19T05:57:53Z
    Wargata.com, NTB - Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri mengapresiasi  keberhasilan para pembalap utusan dari Tim Ponpes Darul Ulum Agung (DU'A) Malang yang memborong juara di event motocross Bupati Cup Lombok Tengah di Sirkuit Lantan Lombok Tengah, Minggu,(18/12/2022). 

    Bupati mengatakan bahwa anak muda seperti para pembalap asal Malang ini harus menjadi contoh bagi pembalap lainnya. Kenapa tidak, hal itu dikarenakan para pembalap tersebut bukan saja berbakat di olahraga extream tetapi juga fasih dalam mengaji.

    "Saya apresiasi Tim dari Darul Ulum Agung Malang yang sudah jauh-jauh datang mengikuti event di Lombok Tengah. Mereka ini harus dijadikan contoh, Ngaji Oyi Balap Oyi," kata Bupati. 
    Bupati kemudian mengatakan bahwa salah satu promotor Tim DU'A ini adalah sahabat karibnya yaitu H Rizal Yasri, seorang bisnis man Dirut PT Surya Jaya Trans yang berasal dari Lombok. 

    "Saya dan beliau selalu berkomunikasi baik, saat saya ke Bali pasti bertemu beliau. Beliau asli Lombok punya rumah di Bali dan membawa Tim dari Malang. Terimaksih sudah hadir," kata Bupati.

    Bupati juga mengapresiasi seluruh tim motocross yang ada di seluruh kabupaten di NTB dan tim dari luar NTB yang sudah hadir dan mengikuti event bergengsi di Sirkuit Lantan. 

    "Saya apresiasi seluruh tim yang hadir di event ini, semoga di kesempatan yang lain kabupaten dan kota lainnya dapat juga menghadirkan sirkuit dan event seperti di Lantan," ujar Bupati. 

    Dalam kejuaraan Bupati Cup Lombok Tengah, pembalap Nasional asal Lombok Nakami Vidi Makarim berhasil sabet juara satu di class 250cc spesial engine. 

    Disusul Mohammad Abidan (16) posisi kedua dari Tim Darul Ulum Agung (DU'A), Radit Putra (16) posisi ke empat tim DU'A dan Iksan Maulana (16) di posisi lima dari Tim DU'A. 

    Peserta yang ikut dalam event ini bukan saja pembalap lokal Indonesia, namun ada juga beberapa pembalap yang berasal dari Australia.

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +