-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Dukung Pelaksanaan Tugas di Tahun 2023, Kapolda Serahkan DIPA Satker

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 14:56 WIB Last Updated 2022-12-23T08:06:15Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka membangun akuntabilitas kinerja pelaksanaan anggaran di lingkup Polda Sulawesi Barat, Kapolda meminta kepada para pejabat pengelola anggaran untuk bertindak Proffessional dan memberikan hasil yang bermanfaat.

    Hal tersebut di ungkapkan oleh Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca dalam amanatnya pada acara penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) T.A 2023 dan penandatanganan pakta integritas Polda Sulbar yang berlangsung di Aula Marannu Polda, Jum'at, (23/12/2022).

    Menurut Kapolda Sulbar, bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan anggaran di tahun depan serta tindak lanjut dari perintah Presiden yang telah menyerahkan DIPA kepada semua Kementrian/lembaga di Istana negara pada tanggal 1 Desember 2022 yang lalu.

    “Bapak Presiden menekankan beberapa poin penting dalam realisasi anggaran di Tahun 2023 nanti, salah satunya adalah penguatan kualitas SDM yang saat ini gencar kita lakukan untuk mewujudkan program Presisi Kapolri”, Pungkas Verdianto.

    Lebih lanjut, bahwaa di penghujung Tahun 2022 dan memasuki awal Tahun 2023, orang nomor satu di Polda Sulbar ini meminta seluruh Kepala satuan kerja agar melakukan evaluasi anggaran di Tahun 2022 untuk mempersiapkan realisasinya secara tepat sasaran dan efektif di Tahun 2023.

    Jenderal bintang dua ini juga menekankan agar melakukan penyerapan anggaran sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku serta menghindari penyalahgunaan wewenang maupun anggaran.

    “Untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran, lakukan monitoring dan evaluasi secara berkala sehingga kita dapat memberi sumbangsi bagi institusi Polri untuk mempertahankan predikat WTP yang telah kita raih”, pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +