-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Jelang Natal dan Tahun Baru, Petugas Polsek Patroli di SPBU

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 14:44 WIB Last Updated 2022-12-23T07:45:27Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjelang perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) Personel Polsek Kalukku, Polresta Mamuju gencar lakukan pengecekan dan patroli ke sejumlah SPBU yang berada diwilayah hukumnya.

    Diketahui, di wilayah kecamatan Kalukku terdapat ada 2 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang bisa dipergunakan oleh para pemudik melakukan pengisian BBM.

    Kapolsek kalukku, IPTU Judtson Betteng menyampaikan, bahwa pengecekan dan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab atas kelangkaan BBM, Kata IPTU Judtson Betteng, Jum'at, (23/12/2022)

    "kami lakukan Patroli antar SPBU untuk mengetahui stok ketersediaan BBM dan tidak terjadi penyimpangan serta penyalahgunaan BBM menjelang Natal dan Tahun baru 2023", Imbuhnya.

    Lebih lanjut, bahwa banyak pemudik yang melintas di jalan trans Sulawesi Palu - Makassar sehingga dipastikan ketersediaan BBM aman dan tidak terjadi antrian panjang jelang mudik Natal dan Tahun baru.

    Dari hasil koordinasi dan monitoring dengan SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Kalukku untuk pengiriman dari Pertamina cukup lancar dan tidak adanya aksi tindakan oknum tidak bertanggung jawab, Sehingga ketersediaan BBM untuk masyarakat aman dalam menyambut Natal dan tahun baru, Pungkas Kapolsek Kalukku

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +