-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Evaluasi Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolres Majene: Maksimalkan Pelayanan

    Anggi - Admin 7
    07/12/22, 11:43 WIB Last Updated 2022-12-07T05:45:50Z

    Wargata.com, Sulbar -  Demi memaksimalkan peran para Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di kewilayahan, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian memimpin langsung pelaksanaan kegiatan rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan para petugas bhabinkamtibmas jajaran Polres Majene Polda Sulbar, Rabu, (7/12/22)

    Kegiatan Pertemuan yang digelar di Aula Wira Pratama 97 Polres Majene diikuti oleh Kasat Binmas Polres Majene, AKP Seowarno Kasimin, KBO Sat Binmas, Para Staf Sat Binmas Polres Majene Para Kanit Binmas Polsek dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

    Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K., M.Si., saat memberikan arahan menuturkan, bahwa petugas Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian dan bertugas langsung di lapangan dalam menghadirkan keamanan maupun kenyamanan bagi seluruh warga binaannya

    oleh karena itu, "kami harapkan peran yang betul-betul maksimal dari seluruh petugas bhabinkamtibmas jajaran Polres Majene Polda Sulbar", Tuturnya.

    “Kita ketahui bersama bahwa para Bhabinkamtibmas sudah memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sehingga kita harus mengevaluasi lagi untuk meningkatkan kinerja dari pada para bhabinkamtibmas di Polsek-polsek", Imbuhnya.

    Selain itu, ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja para bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dan perannya di daerah Binaan masing-masing sehingga masyarakat dapat betul-betul merasakan kehadiran polri yang mengayomi dalam memberikan rasa aman dan nyaman, Pungkas Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K., M.Si.

    Sementara itu, ditempat yang sama Kasat Binmas Polres Majene, AKP Soewarno Kasimin mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan rapat anev ini untuk mengetahui sejauh mana peran serta tugas dari para petugas bhabinkamtibmas dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta kendala maupun hambatan apa saja yang ditemui dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat diselesaikan secara bersama-sama.

    Mengingat Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian dalam memonitor langsung perkembangan situas kamtibmas di masyarakat sehingga perannya dalam memelihara konsudifitas di wilayah sangatlah panting. Ujar Sowarno

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +