-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Mendengar Laporan Kecurian, Petugas Langsung Mendatangi Kediaman Warga

    Anggi - Admin 7
    07/12/22, 11:57 WIB Last Updated 2022-12-07T05:47:06Z
    Wargata.com, Sulbar - Setelah mendapat Laporan terkait salah satu Warga binaannya kecurian, maka Petugas Bhabinkamtibmas Desa Pajalele, Polsek Pasangkayu Jajaran Polres Pasangkayu, Bripka Guntur langsung mendatangi salah satu Kediaman Warga, Nurmaina berumur 44 Tahun, di Dusun Masennang, Desa Pajalele, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Selasa, (06/12/2022)

    Pada kesempatan itu, Bripka Guntur Menghimbau agar Warga tidak panik dan mengambil tindakan sendiri serta mengingatkan kepada para warga agar mengamankan barang-barang berharga untuk di masukkan ke dalam rumah dan mengunci rumah tersebut biar aman, Kata Bripka Guntur. 

    Dikatakan pula, bahwa barang milik Warganya yang hilang berupa 1 (satu) Buah Bor listrik dan KTP (Kartu Tanda Penduduk) milik Nurmaina, dengan total kerugian sekitar Rp. 1.000.000,-. Namun Korban tersebut tidak keberatan.

    Korban pun hanya meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk membuatkan laporan kehilangan Barang (KTP) Kartu Tanda Penduduk miliknya, Pungkas Bripka Guntur. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +