-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Hadiri Pembukaan Perkemahan Tingkat Ranting Maiwa, Kapolsek Ploting Anggota Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    18/12/22, 12:15 WIB Last Updated 2022-12-18T05:16:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Sabtu pagi Kapolsek bersama Camat Maiwa hadiri pembukaan Perkemahan Kwartir ranting maiwa yang dipusatkan di lapangan Ongko Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa, Pembina Upacara diambil alih oleh Camat Maiwa, Andi Asruddin, S.Sos., M.A.P., sedangkan pemimpin upacara siswa yakni Nurdiana.

    Kegiatan Pramuka dilaksanakan setiap akhir semester guna membangun sikap tangguh, tangkas dengan melatih siswa untuk mandiri dan bertanggung jawab yang direncanakan terselenggara selama 4 hari dari tanggal 16 Desember hingga 19 Desember 2022.

    "Jumlah peserta sekitar 1200 siswa terdiri dari 35 Sekolah dasar (SD) dan 12 sekolah menengah pertama (SMP), banyaknya peserta Perkemahan kwartir cabang Maiwa dilaksanakan di 4 titik yaitu Lapangan Ongko, SDN 126 Sarassang, Bolli desa Tuncung dan Desa pasang", Kata Kapolsek AKP Abd. Samad, S.H., M.H., kepada awak Media, Minggu, (18/12/2022).

    Dikatakan pula, bahwa daat memimpin proses pengamanan pelaksanaan kegiatan Pramuka, Kapolsek menjelaskan akan melakukan pengamanan ekstra dengan memploting personelnya di empat titik yang telah ditetapkan guna memberi rasa aman serta mencegah munculnya gangguan Harkamtibmas, sebagaimana yang diketahui bila pesertanya adalah anak anak, Ungkap Kapolsek.

    Sementara Camat Maiwa, Andi Asruddin, S. Sos., M.A.P., selaku pembina upacara juga berpesan Kepada masing masing guru pendamping agar memperhatikan kesehatan serta keselamatan peserta Pramuka, dan tetap menjaga keamanan maupun kebersihan lingkungan perkemahan, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +