-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Hari Pertama Pelaksanaan Operasi Lilin, Personel Gabungan Berikan Pelayanan Terbaik

    Anggi - Admin 7
    23/12/22, 15:35 WIB Last Updated 2022-12-23T08:47:46Z
    Wargata.com, Sulbar - Setelah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Marano 2022 dengan melibatkan Personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Pemerintah Daerah, dan instansi lainnya serta komponen masyarakat. 

    Dengan begitu, pada pukul 00.00 Wita, dini hari tadi telah resmi berlaku operasi dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jum'at,(23/12/2022).

    Pelayanan yang diberikan Polres Mamuju Tengah bersama personel gabungan ini dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 di wilayah hukum polres Mamuju Tengah, Polda Sulbar.

    Polres Mamuju Tengah telah mendirikan pos pengamanan di Tiga titik yakni di Kecamatan Topoyo, Karossa, dan Pangale. Sementara untuk Pos Pelayanan berada di Tugu Benteng Kayu Mangiwang Kecamatan Tobadak.

    Personel yang ditempatkan di masing-masing pos ini bertugas mengamankan wilayah agar selalu kondusif serta memastikan kelancaran arus lalu lintas tetap aman dan lancar sehingga tercipta suasana yang nyaman bagi masyarakat mamuju tengah.

    "Kita juga mohon dukungan masyarakat agar bersama-sama mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi di dalam perayaan natal dan tahun baru 2023 ini, dan bila mana ada kejadian dapat segera melaporkan ke pos terdekat", Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +