-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Peduli Warga, Petugas Buka Layanan Kesehatan di Daerah Pelosok

    Anggi - Admin 7
    23/12/22, 15:47 WIB Last Updated 2022-12-23T08:59:10Z
    Wargata.com, Sulbar - Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bela, Polsek Tapalang, AIPDA Yunar mengajak tenaga kesehatan puskemas Tapalang agar bersama-sama kunjungi warga binaannya dengan buka layanan kesehatan di desa Bela dan Kopeang Tapalang Mamuju. Jumat, (23/12/2022)

    Seperti diketahui, Perjalanan dari Tapalang - Desa Bela hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki sepanjang 20 KM hingga menempuh waktu sekitar kurang lebih 5 jam dan juga melintasi medan yang terjal.

    Bhabinkamtibmas Desa Bela, AIPDA Yunar menjelaskan, bahwa dirinya bersama tenaga kesehatan puskesmas Tapalang awalnya berangkat menuju Desa Bela dengan menggunakan sepeda motor namun karna sulitnya medan terjal dan jalan berlumpur akhirnya memutuskan untuk berjalan kaki.

    Setelah tiba di rumah Kades, Hanafi, "kami bersama Tenaga Kesehatan, Ibu Putri, langsung membuka pelayanan kesehatan kepada anak balita dan warga yang sedang sakit dengan sangat antusias banyak warga yang datang berobat", Ucapnya.

    Selain itu kata AIPDA Yunar bahwa pelayanan kesehatan kepada warga binaannya selama 3 hari, ia juga mengajak masyarakat khususnya desa kopeang dan Bela untuk menjalin silahturahmi dan toleransi antar umat beragama terkhusus kepada warga yang akan melaksanakan Natal, Imbuhnya.

    Sementara Kades Bela, Hanafi mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas AIPDA Yunar  telah peduli terhadap kesehatan warganya yang jauh dari puskesmas dan rumah sakit.

    “Hal ini sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polri yang selalu siap membantu masyarakat membutuhkan pertolongan, Karena sebagai anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus siap kapan saja jika dibutuhkan masyarakat, Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +