-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jelang Akhir Tugas, Kepala BNNP Silaturahmi ke Polda Sulbar

    Anggi - Admin 7
    01/12/22, 12:48 WIB Last Updated 2022-12-01T06:02:28Z

    Wargata.com, Sulbar, Pasca diberi mandat baru sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung, Brigjen Pol Sungkono menyambangi Mapolda Sulbar, Kamis, (01/12/22).

    Wakil kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Brigjen Pol R. Umar Faroq Didampingi para pejabat utamanya menerima kunjungan sekaligus pamitan Brigjen Pol Sungkono di ruang balkon Mapolda Sulbar.

    Sinergitas dan keseriusan dua Instansi penegak hukum di bidang pemberantasan Narkotika ini berjalan dengan solid dalam mengedukasi masyarakat, mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba sehingga sampai saat ini kondisi di Provinsi Sulbar aman dari penyalahgunaan narkoba.

    Kapolda Sulbar melalui Wakapolda dalam kesempatan yang baik ini memberikan cinderamata sebuah Plakat Polda Sulbar kepada Brigjen Pol Sungkono sebagai sebuah wujud apresiasi atas dedikasi dan kerjasamanya selama menjabat Ka BNN Provinsi Sulbar yang telah solid.

    Dalam kesempatan tersebut, Jenderal bintang satu ini berpesan kepada seluruh personel Polda Sulbar, Polresta dan polres jajaran Polda Sulbar untuk mengedepankan pencegahan melalui media edukasi khususnya kepada para pelajar.

    "Prioritaskan pencegahan dengan berkolaborasi dengan BNN namun hal ini harus didukung oleh seluruh stakeholder terkait dengan memberikan edukasi baik ke sekolah - sekolah, ke kampus, kelompok masyarakat terorganisasi serta membentuk Panti Pusat Rehabilitasi Narkoba di wilayah Sulawesi Barat sebagai upaya penyembuhan korban penyalahgunaan narkoba", Ungkapnya.

    Lebih lanju, ia juga meminta kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya kepada para orang tua untuk berperan aktif dalam menjaga anaknya dari pengaruh Narkotika

    "Mohon kepedulian dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Sulbar untuk berkolaborasi menjaga anak - anak kita sebagai generasi penerus masa depan bangsa Indonesia agar selamat dari pengaruh negatif dari bahaya narkoba", Pungkas orang nomor dua di Polda Sulbar ini.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +