-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pelepasan Siswa Diktukba Polri SPN Polda Sulsel, Kapolres Soppeng Sampaikan Hal ini

    Alam - Admin 2
    01/12/22, 13:01 WIB Last Updated 2022-12-01T06:59:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng secara resmi melepas para Siswa Diktukba Polri SPN Polda Sulsel TA. 2022 yang telah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di halaman Mapolres Soppeng, tepatnya Jalan Kemakmuran, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin, (01/12/2022). 

    Pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., selaku Inspektur Upacara dan Pama Polres Soppeng, Ipda Muhtadi, S.Sos., selaku komandan upacara.

    Kapolres Soppeng dalam amanatnya mengucapkan Apresiasi yang setinggi - tingginya kepada SPN Polda Sulsel atas kepercayaannya memberikan anak didiknya kepada Polres Soppeng untuk melaksanakan latihan kerja kepada 50 Siswa Polri

    "Terima kasih atas kepercayaannya telah menitipkan anak didiknya di Polres Soppeng, semoga segala Ilmu yang telah didapatkan nantinya dapat bermanfaat", Ucap AKBP Santiaji Kartasasmita. 
    Selain itu, AKBP Santiaji Kartasasmita juga menghimbau para Siswa Polri yang telah melaksanakan Latja di Polres Soppeng agar menghindari pelanggaran sekecil apapun karena nantinya para adik siswa akan menjadi ujung tombak Polri dimasa mendatang dan tentunya sebagai kebanggaan Orang tua dan Keluarga. 

    "Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena nantinya para adik siswa akan menjadi ujung tombak Polri dimasa mendatang, dan tentunya sebagai kebanggaan Orang tua dan Keluarga, sampaikan salam hangat saya untuk Ka SPN Polda Sulsel, para pengasuh serta para orang tua adik sekalian", Ujar Kapolres Soppeng.

    Tak hanya itu, ia pun memohon maaf kepada para siswa dan pendamping apabila pada pelaksanaan latja di Polres Soppeng terdapat hal-hal yang kurang berkenan, "Selamat jalan, semoga sampai ke SPN Polda Sulsel dengan selamat dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wata Ala", Tutur Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Untuk diketahui, bahwa Sebanyak 50 Siswa Polri SPN Polda Sulsel telah melaksanakan latihan kerja fungsi tekhnis Kepolisian di Polres Soppeng selama 24 hari, dan rencananya akan dilantik nantinya pada 21 Desember mendatang.

    Dalam giat tersebut,juga dihadiri oleh Waka Polres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H., M.H., para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, dan Pengasuh SPN Polda Sulsel.

    (MW/RL/HS)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +