-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Jadi Daerah, Kapolres Hadiri Dzikir dan Doa Bersama

    Alam - Admin 2
    14/12/22, 08:36 WIB Last Updated 2022-12-14T01:38:01Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., menghadiri acara Dzikir dan Doa Bersama dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-10 Kabupaten Mamuju Tengah yang bertempat di Aula A Kantor Bupati Mamuju Tengah Jalan Tammauni Pue Ballung Dusun Benteng Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Selasa, (13/12/2022) sekira pukul 16.00 WITA.

    Dzikir dan Doa bersama yang digelar ini merupakan wujud rasa syukur dalam menyambut hari jadi Mamuju Tengah ke-10 Tahun 2022, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, Drs. H. Muh Amin Jasa, M.M., dan para unsur Forkopimda Mamuju Tengah.

    Kegiatan tersebut diawali Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an Oleh H. Muhammad yusuf B. S.Ag., kemudian dilanjutkan sambutan Bupati Mamuju Tengah yang di Sampaikan Oleh Dr. Askary, S.Sos., M.Si., Sekda Kabupaten Mamuju Tengah 

    "Alhamdulillah pada sore ini kita disuguhkan dengan Dzikir dan Berdoa bersama dalam rangka HUT ke-10 Kabupaten Mamuju Tengah betapa besar nikmat Allah SWT untuk kita semua, mari kita sempatkan waktu untuk dzkir karna Dzikir merupakan ibadah lizan yang tidak berkaitan dengan waktu bisa dilakukan dimanapun", Ucapnya.

    "Saya berharap melalui kegiatan ini kita senantiasa menjaga tali persaudaraan antar Umat islam maupun ummat beragama lainya agar terjalin hubungan yang Erat tanpa adanya Perbendaaan antara Ummat", Imbuhnya.

    Usai sambutan kegiatan, dilanjutkan dengan Dzikir bersama yang dipimpin Oleh Kiyai H. Moh. Khozin S.Q,S.Pdi Ketua MUI Kabupaten Mamuju Tengah dan kemudian dilanjutkan dengan Ceramah oleh Ust. DR. H. Usman Jasad, S.Pd., M.Pd.

    Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dalam rangka mendoakan kebaikan kabupaten yang kita cintai bersama.

    "Kami berdoa bersama, semoga diusia yang sekarang ini Kabupaten Mamuju Tengah diberi lindungan dari bencana maupun musibah serta keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini dapat terwujud", ujar Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +