-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Crosser Muda Utusan Pondok Pesantren Darul Ulum Agung Malang Jajal Sirkuit 459 Lantan Sebelum Event Motocross di Mulai

    Syukron redaksi wargata.com
    14/12/22, 07:59 WIB Last Updated 2022-12-14T04:31:43Z
    Wargata.com, Mataram - Crosser Muda Asal Malang Jawa Timur, Aji Surya Ramadhan (16) akan mengikuti event motocross Bupati Cup yang akan dilaksanakan di Sirkuit 459 Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah pada 17-18 Desember 2022 mendatang. 

    Aji Surya Rhamdan rupanya sudah tiba di Lombok dua hari yang lalu dan telah mencoba menjajal Sirkuit Motor Cross kualitas internasional sebelum event di mulai yang baru beberapa bulan diresmikan .

    Aji yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP ini akan turun di class Special Engine 250cc. Aji datang bersama tim dari Pondok Pesantren Darul Ulum Agung MX Malang bersama empat Crosser lainnya yang juga akan bersaing di Bupati Cup.

    Dalam event ini, Aji akan bersaing bersama para Crosser Nasional dan Internasional untuk memperebutkan piala bergengsi tersebut. 

    "Target saya enggak muluk-muluk, semoga bisa dapat juara dan bisa tampil maksimal," ujar Pemuda yang masih sekolah di Pondok Pesantren Darul Ulum Agung Malang Jatim asuhan KH.Mujib Musta,in Romly ini. 

    Anak dari H Rizal Yasri, salah satu pengusaha sukses di Malang ini mengaku baru pertama terjun mengikuti event di Lombok. Sebelumnya ia rutin tampil di event yang ada di Malang atau di Jawa. 

    Saat menggelar latihan dan menjajal Sirkuit Lantan kemarin, Selasa (13/12) Aji sempat kagum melihat sirkuit Lantan yang lebih besar dari perkiraannya. Namun menurut Aji tingkat kesulitan dari Sirkuit Lantan ini cukup lumayan. 

    "Kesulitannya lumayan, medium keatas. Ini bukan sirkuit biasa", kata Pemuda yang murah senyum tersebut. 

    Saat menggelar latihan pertama di Sirkuit Lantan, Aji sempat dikerumuni oleh beberapa penggemar motor cross yang sengaja datang ke lokasi untuk menyaksikan para Crosser yang akan berlaga di Bupati Cup. 

    *Aji Puji Kuliner, Budaya dan Pariwisata Lombok Yang Indah*

    Disela-sela kegiatan dan persiapannya untuk mengikuti event Motor Cross Bupati Cup, Aji menyempatkan diri untuk mencoba beberapa kuliner di sekitar Kota Mataram. 

    Aji mengaku, sangat suka kuliner khas Lombok seperti Pelecing Kangkung, Beberok, Nasi Lindung dan ayam Taliwang. 

    "Saya suka makanan khas Lombok karena bapak saya asli Lombok juga. Rasa makanannya di Lombok berbeda dengan di Kota lain," jelas Aji. 

    Ia juga memuji budaya Lombok yang unik seperti gendang Beleq dan Presean. Aji juga menyukai sejumlah spot pariwisata yang indah di Lombok. 

    Saat ini, Aji menjadi salah satu bakat muda yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Masih muda dan berbakat akan membawa Aji menjadi Crosser yang lebih profesional.

    (MW/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +