-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jelang Nataru, Polres Parepare Pengamanan di Sejumlah Gereja dan Pusat Keramaian

    Alam - Admin 2
    19/12/22, 23:19 WIB Last Updated 2022-12-19T16:25:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Parepare Pengamanan di setiap gereja untuk memastikan bagi masyarakat yang akan merayakan Natal nantinya bisa terjaga selama berada di gereja

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono menuturkan, bahwa pengamanan ini dilakukan serentak seluruh Indonesia, yang mana Mabes Polri telah mengeluarkan instruksi agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

    "Ini serentak, perintah Mabes Polri, Jadi kami berupaya semaksimal mungkin, selebihnya kami berharap masyarakat juga pro aktif menjaga kondisi selama Natal dan Tahun Baru", Kata AKBP Andiko Wicaksono, Senin, (19/12/2022).
    Natal dan Tahun Baru (NATARU) merupakan kalender khusus, Sehingga perlu dilakukan pengamanan di rumah ibadah, keramaian, lokasi wisata, dan sejumlah titik lainnya untuk menciptakan suasana aman saat ibadah dilakukan, Imbuh Kapolres, AKBP Andiko Wicaksono.

    Sementara Kabag Ops Polres Parepare, AKP Burhanuddin mengungkapkan, sejak 5 Desember 2022 Personel sudah menyebar untuk pengamanan disetiap gereja yang ada di wilayah Kota Parepare.

    "Kekuatan yang diturunkan mencapai 70 persen dari seluruh personel Polres Parepare, Mereka semua berjaga secara bergantian di 18 gereja yang ada", Tandas AKP Burhanuddin

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +