-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Nataru, Sat Reskrim Bersama Instansi Terkait Pengecekan Bapok

    Alam - Admin 2
    05/12/22, 20:33 WIB Last Updated 2022-12-05T13:33:56Z
    Wargata.com, Sulbar - Unit III Tipiter Sat Reskrim Polres Pasangkayu bersama dengan Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Pasangkayu melakukan pengecekan persediaan Bahan Pokok (Bapok) di Pasar smart Pasangkayu, Senin, (5/12/22)

    Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sampai dimana persediaan Bapok di Pasar Smart Pasangkayu dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

    Kanit III Tipiter Sat Reskrim Polres Pasangkayu Bripka Dominggus. T, S.H., mengatakan, bahwa Ketersedian Bahan pokok di pasar smart Pasangkayu masih mencukupi dalam rangka menghadapi Nataru. Dimana Suplay Bapok berasal dari Sulawesi Selatan dan palu.

    "Harga Bapok di Pasar Smart Pasangkayu masih stabil dan belum ada kenaikan yg signifikan", Ucapnya.

    Pada kesempatan tersebut, Bripka Dominggus bersama Personel serta pihak dinas Koperasi maupun perdagangan Kabupaten Pasangkayu juga Menghimbau kepada distributor dan pengecer untuk tidak melakukan penimbunan Bahan Pokok yang dapat menyebab kelangkaan.

    "Apabila di temukan adanya distributor maupun pengecerakan melakukan penimbunan Bapok maka akan dilakukan penindakan sesuai aturan yg berlaku", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +