-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Turut Ikut Salurkan Bibit Benih Ikan ke Warga

    Alam - Admin 2
    05/12/22, 20:45 WIB Last Updated 2022-12-05T13:51:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Penyalurkan bantuan bibit benih ikan dari Dinas Perikanan Kabupaten Enrekang, Bhabinkamtibmas turut langsung sebarkan bibit sampai ke Empang warga, Senin, (05/12/22).

    Bripka Eko Purnomo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang di Desa Tobalu mengantar secara langsung benih bibit ikan kepada warga Desa Tobalu.

    Bripka Eko Purnomo menuturkan, Bantuan yang merupakan bantuan dari dinas Kabupaten Enrekang ini merupakan bentuk kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan Dinas Perikanan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat

    Selain itu kata Bripka Eko Purnomo bahwa bantuan yang diberikan berasal dari Dinas Perikanan Kabupaten Enrekang dalam rangka membantu masyarakat dalam pembibitan ikan

    "Ini dari Dinas, kita kerja sama untuk mensukseskan program pemerintah demi menciptakan masyarakat gemar ikan", ujar Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Bripka Eko Purnomo.

    Sementara Masyarakat Desa Tobalu menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas hadirnya Bhabinkamtibmas yang selalu siap sedia membantu warga dalam setiap hal.

    "Bhabinkamtibmas kami selalu memberikan bantuan kepada kami, kali ini bantuan bibit diberikan kepada warga, terimakasih pak Bhabinkamtibmas", ucap salah satu warga yang menerima bantuan bibit ikan.

    (MW/RL/AM)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +