-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Loteng Turun Langsung Bantu Warga Terdampak Banjir

    Syukron redaksi wargata.com
    24/12/22, 09:51 WIB Last Updated 2022-12-24T06:29:36Z
    Wargata.com, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, S.IK, M.M., bersama anggota turun langsung kelokasi banjir untuk membantu warga yang terdampak di wilayah Kecamatan Pujut, Jum'at, (23/12). 

    Pada kesempatan itu, Kapolres yang didampingi Kapolsek Pujut, Kapolsek Kawasan Mandalika, Danki 2 Batalyon A Pelopor berserta anggota membantu mengevakuasi dan membersihkan material di rumah warga. 

    "Kehadiran kita diharapkan dapat membantu dan meringankan beban warga yang terdampak banjir," terang AKBP Irfan di Dusun Bumbang Desa Mertak. 

    Ia menjelaskan, setelah dilakukan pengecekan langsung sedikitnya sekitar lima Desa yang terdampak banjir diantaranya Desa Kuta, Desa Sengkol, Desa Mertak, Desa Bangkat Barak dan Desa Sukadana. 

    "Diketahui banjir tersebut akibat intensitas hujan tinggi yang mengguyur wilayah setempat sejak Kamis, (22/12) malam hingga saat ini," ujar Kapolres. 

    Selain itu, Kapolres Lombok Tengah juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako atau beras kepada warga yang terdampak banjir di lima Desa tersebut. 

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada serta menjaga kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi terjadinya banjir.

    (HS/MW)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +