-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Oknum Satlantas Terima Setoran, Dirlantas Polda Sulsel: Saya Lagi Cek Kebenarannya

    Alam - Admin 2
    24/12/22, 13:51 WIB Last Updated 2022-12-24T10:23:18Z
    Ket.Fot: Nampak Kendaraan Roda Empat Melibihi Muatan Saat Melintasi di Pos Lantas Wilayah Hukum Polres Barru, Kamis, (22/12/2022)
    Wargata.com, Sulsel - Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. Faizal sementara mengecek Kebenarannya Terkait Oknum Satlantas Polres Barru yang diberitakan sebelumnya dengan dugaan Terima Setoran dari Supir Mobil dan Pembiaran terhadap Kendaraan melebihi muatan

    "Saya Lagi Cek Kebenarannya, dan bisa menghubungi Kapolres atau Kasatnya", Kata Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal melalui Handphone kepada Wargata.com, Sabtu, (24/12/2022).

    Berkaitan hal itu, Kapolres Barru, AKBP Yuda Wirajati saat dikonfirmasi via Whatsapp bahwa, "silahkan koordinasi dengan Kaslan Pak, Saya masih ujian S3 di Makassar", tulisnya baru-baru ini.

    Sementara Kasat Lantas Polres Barru, AKP Abdul Malik diwaktu yang sama, melalui chat Whatsapp belum ada tanggapan Terkait tindakan yang harus ia lakukan, dimana dalam pesan Chatnya sudah centang biru namun belum juga ada jawaban hingga berita ini ditayangkan.
    Dari pantauan sebelumnya, terlihat banyak kendaraan roda Empat melintasi di Jalan Poros Kabupaten Barru pada Waktu Subuh, termasuk Mobil pickup maupun Sejenis Avanza dan lainnya, Nampak melebihi kapasitas Muatannya atau biasa disebut dengan Over Dimension Overload (ODOL)

    Para Supir tersebut, termasuk inisial A dan U mengakuinya bila dirinya membayar setoran di Pos Lantas wilayah Hukum Polres Barru setiap kali melintas, Kata Dia sebagaimana berita sebelumnya telah tayang di Media ini dengan Judul "Jelang Nataru, Oknum Satlantas Polres Barru Terima Setoran Dari Supir Mobil"

    (MW/RED/TW)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +